Manchester United

Selasa, 17 Juli 2012

Dimitar Berbatov Akui Ingin Hengkang dari Old Trafford


Salah seorang striker Manchester United, Dimitar Berbatov, baru-baru ini menyampaikan uneg-unegnya melalui laman Facebook yang ia miliki. Dalam sebuah keterangan, ia tak menampik bahwa dirinya memang ingin hengkang dari The Red Devils.

“Faktanya adalah, saya cinta klub ini (Manchester United), tapi saya tidak akan berguna bagi siapa pun jika saya tidak bermain,” ujarnya. “Dan saya ingin bermain, saya ingin membantu.

“Tapi untuk alasan yang tidak diketahui, (kesempatan bermain) itu tidak akan terjadi, atau peluang saya akan terbatas, jadi lebih baik bagi semua orang, jika kami mengucapkan selamat tinggal.

“Jika tidak, saya profesional dan saya akan terus melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim saya dan rekan-rekan tim – di setiap kali saya memiliki kesempatan untuk melakukannya,” demikian bunyi pernyataan Berbatov.

Nama Berbatov sendiri di dapat Manchester United dari Tottenham dengan harga sebesar 30 juta Pounds. Pemain berusia 31 tahun itu juga sukses mengantar United meraih dua titel Liga Inggris dengan gelontoran 48 gol selama empat musim.

Well, meski ingin hengkang, kita wajib menghormati keputusan seorang Berba. Pasalnya, dia sendiri yang akan menentukan arah nasibnya dan tak ada seorang pun yang boleh memaksanya. Semangat terus Dimitar Berbatov!
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: