Manchester United

Rabu, 25 Juli 2012

Giggs: Medali Emas Olimpiade Akan Jadi Catatan Manis Karirku

Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs, baru-baru ini berkata bahwa raihan emas akan jadi catatan istimewa dalam karirnya.

“(Emas) itu akan berada di sana, tentu saja. Saya tidak suka memprioritaskan trofi apa pun atau medali karena mereka semua memiliki perasaan yang bagus (jika dimenangi). Selalu jadi sebuah tantangan tidak peduli apa yang telah Anda menangi sebelumnya,” ujar Giggs.

“Ini merupakan tantangan besar karena ada kualitas di turnamen (Olimpiade) kali ini.

“Tentu saja saya menanti itu. Sejauh ini saya menikmati persiapannya. Bergabung di dalam turnamen pada tahapan karir seperti saya merupakan sesuatu hal yang saya senangi.

Di sisi lain, The Welsh Wizard juga berharap bahwa tim Britania Raya yang ia pimpin mampu melangkah sejauh mungkin dalam Olimpiade kali ini.

“Sebagai pemain sepakbola, Anda tidak perlu berpikir Anda ingin memenangi medali emas Olimpiade. Anda tinggal berangkat untuk memenangi liga, piala, dan kejuaraan Eropa dan mudah-mudahan kami akan mendapat kesempatan untuk pergi jauh (dalam turnamen Olimpiade).”

Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: