Manchester United

Minggu, 29 Juli 2012

Heavy Weapon Deluxe Full Version

Setelah saya share TuneUp Utilities 2012 + Key , kali ini saya akan share game adventure yang dirilis oleh PopCap games. Heavy Weapon, itulah namanya. Game ini menurut saya seru, tapi susah. Saya udah main tapi macet di lv6 boss. parah susah. Game ini game perang untuk yang berjiwa perang.Ukurannya 17MB. Game ini gampang dimainkan. Setelah anda memainkan game ini, lama-kelamaan anda pasti merasakan S U S A H nya lawan boss. OK bagi yang minat bisa Download di bawah.

Password MediaFire : manchunian





Screen Shot :

Tested @Windows7 & Windows XP

Tinggalkan Komentar untuk meningkatkan blog saya.
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: