Manchester United

Selasa, 10 Juli 2012

Jacky Noya : Raja Emas dari Ambon

Nama Jacky WB Noya mungkin belum pernah anda dengar, akan tetapi apabila kita melihat pemberitaan infotaiment saat ini pasti kenal dengan Si Raja Emas dari Ambon ini, kali ini saya akan share kisah Si Raja Emas dari Ambon. OK langsung aja simak di bawah : 
Profil dan Biodata Jacky WB Noya, Raja Emas dari Ambon : 
Nama Lengkap : Jacky William B Noya
Tempat Lahir     : Ambon
Tanggal Lahir    : 17 April 1967
Jack WB Noya adalah seorang pengusaha sukses yang bekerja di tanah Papua. Beliau berencana ingin menjadi orang No.1 di Maluku (Gubernur) periode 2013-2018

Kisah Jacky WB Noya
Jacky Noya Si Raja Emas ini diketahui sebagai calon kuat gubernur Maluku, seperti diliput media dia tidak tanggung memberikan bantuan sosial senilai Rp. 37 milyar. Jumlah yang sangat fantastis bukan? Dana tersebut dibagikan kepada rumah Ibadah seperti Masjid, Gereja, Pura, dll di Maluku. Bantuan tersebut diberikan langsung secara tunai kepada perwakilan pemuka agama. Noya juga memberikan bantuan sosial bagi sejumlah yayasan, pesantren, dan sejumlah desa di Maluku.
Dia juga memberikan bantuan mobil penunjang operasional bagi pemerintah kota Ambon, Unpatti dan lembaga perguruan tinggi lainnya. Menurut Noya bantuan sebagai salah satu pengusaha pertambangan emas di Papua Barat, Noya mengaku siap memberikan bantuan lain bagi rakyat Maluku.
Noya menambahkan saat ini dirinya sedang menyiapkan sejumlah bantuan berupa paket bantuan sembako dan lainnya bagi uat muslim yang akan melaksanakan Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan umat Kristen yang akan melaksanakan hari Natal 2012. Dia juga berjanji akan memberikan bantuan berupa pengembangan olahraga tinju Maluku yaitu peserta pemenang tinju juara I mendapat hadiah Rp. 1 milyar, dan juara II mendapat hadiah sebesar Rp. 750 juta.

Kisah Jacky WB Noya dengan Naga dan Emas
Banyaknya pemberitaan tentang Jacky WB Noya di televisi membahas tentang kisah suksesnya sebagai pengusaha tambang emas. Kisah sukses ini juga dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang sempat diabadikan oleh Jacky WB Noya melalui kamera HandPhone-nya. Setelah kejadian itu, kehidupan Jacky WB Noya berubah total menjadi orang kaya raya setelah menemukan tambang emas di Papua. Sangat wajar apabila Jacky WB Noya sekarang ini hadir di layar televisi dengan berbagai koleksi emas yang menghiasi tubuhnya, yang ditaksir berharga hinggal milyaran rupiah, yang terdiri dari kalung emas seberat total ±10kg. Karena itulah beliau disebut sebagai Raja Emas dari Ambon.

Itulah Informasi seputar si Raja Emas dari Ambon, Jacky WB Noya
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: