Manchester United

Kamis, 12 Juli 2012

Meski Pergi, Jangan Lupakan Park Ji-Sung


Setelah menuntaskan transfernya ke Queens Park Rangers, janganlah beranggapan bahwa seorang Park Ji-Sung tidak setia. Catatan mengesankan selama tujuh tahun bersama Manchester United jangan pula Anda lupakan. Memang, kepergiannya membuat sedih banyak orang, baik itu pemain, pelatih, bahkan para pendukung sekalipun. Namun, yang perlu diingat, memori Ji bersama kita akan menjadi kenangan, selamanya.

Ya, bisa dibilang bahwa nama Park Ji-Sung telah menorehkan kenangan manis untuk kita semua, penggemar Manchester United. Lihat saja koleksi trofinya sewaktu di United. Sederet trofi besar pernah ia persembahkan untuk The Red Devils, minus Piala FA dan Europa League.

Dibeli dari PSV dengan harga 4.5 juta Pounds pada tahun 2005 silam, Ji sukses menjelma sebagai pengabdi setia di Old Trafford. Kebersamaan selama tujuh tahun telah ia ukir bersama pasukan Iblis Merah, hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk hijrah ke QPR dengan transfer yang berpotensi mencapai 5 juta Pounds.

Usai menyatakan pindah, sahabat kental Patrice Evra itu mengeluarkan pernyataan yang sarat unsur emosi, bunyinya seperti ini:

“Waktu saya di (Manchester) United akan selamanya berada di hati saya selama sisa hidupku. Merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian dari tim yang hebat, yang telah memenangkan begitu banyak (trofi) dan bermain dengan teman-teman spesial dan untuk pelatih terhebat sepanjang sejarah. Saya ingin berterimakasih kepada semua orang di klub yang telah memberikan yang terbaik setiap hari untuk menempatkan setiap pemain dalam kondisi terbaik untuk menikmati sepakbola dan mencapai sukses. Para penggemar berlaku fantastis untuk saya dan saya akan selalu mengingat mereka dengan penuh kasih sayang.” Papar Park Ji-Sung.

You’ll be remembeRED, Park Ji-Sung! Goodluck.
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: