Manchester United

Sabtu, 07 Juli 2012

Rafael : Terima Kasih, Sir Alex


Resmi sudah salah satu punggawa Manchester United, Rafael Da Silva telah memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford. Hal itu dapat dipastikan usai Sir Alex Ferguson memberinya perpanjangan kontrak hingga empat tahun ke depan.

“Saya suka bermain untuk Manchester United, ada semangat tim hebat di sini dan hasrat meraih kemenangan,” ujar Rafael pada laman resmi Manchester United.

Dan berbicara mengenai perpanjangan komitmennya untuk Manchester United, Rafael pun tak sungkan untuk mengucapkan terimakasih kepada Sir Alex yang ia nilai telah memberi banyak kepercayaan padanya.

“Saya ingin mengucapkan termakasih kepada Sir Alex atas kepercayaannya padaku dan aku juga ingin berterimakasih kepada para suporter atas dukungan mereka.

“Waktu saya di sini seakan tidak bisa dipercaya, memenangi dua gelar liga, sebuah piala liga dan sebuah (trofi) Piala Dunia Antar Klub telah membuat saya lapar untuk merasakan banyak trofi lainnya.” Pukas pemuda Brasil berusia 21 tahun tersebut.
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: