Manchester United

Jumat, 27 Juli 2012

Sisi Lain: Phil Jones Mengaku Sebagai Penggemar Basket

Pemain muda milik Manchester United, Phil Jones, ternyata memiliki kegemaran lain di luar sepakbola. Apakah itu? Basket!

Ya benar, ternyata, kegemaran Phil Jones itu telah ia ungkapkan kepada The Sun. Ia pun tak ragu dengan menyebut olahraga populer Amerika itu sebagai kegemarannya.

Lebih jauh, Jones bahkan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan legenda NBA, Clyde Drexler baru-baru ini. Nama Clyde sejatinya merupakan bagian dari Dream Team Amerika Serikat pada Olimpiade Barcelona tahun 1992 silam.

“Saya benar-benar menyukai olahraga itu (basket) ketika saya masih di sekolah, tapi tidak pernah mendapat kesempatan untuk bermain karena sepakbola.

“Saya bertemu ‘Clyde the Glide’ di Manchester sebelum partai ujicoba antara Britania Raya dan Amerika Serikat.

“Dia mengajari kami beberapa trick – seperti bagaimana pentingnya untuk melengkungkan lutut Anda dan menaruh kedua kaki Anda dalam posisi menembak.

“Saya membuat beberapa tembakan three points yang cukup bagus, tapi saya ada di sana selama berjam-jam sebelum saya berhasil,” canda Jones.

“Saya suka menonton pertandingan (basket) – ukuran serta kecepatan orang-orang ini. Mereka bintang global.” Pukas pemain yang diboyong dari Blackburn Rovers itu.



Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: