Manchester United

Minggu, 30 September 2012

Robin van Persie : Manchester United Sempurna Bagi Saya

Robin van Persie merasa keputusannya bergabung bersama Manchester United merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya ia meyakini bahwa gaya permainan Setan Merah sesuai dengan karakter permainannya.

Perjalanan karier mantan ujung tombak Arsenal itu selalu menarik untuk diikuti, terlebih usai ia menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen The Gunners. Sejumlah klub papan atas
Eropa kemudian berlomba untuk meminangnya.
Duo Manchester dan Juventus merupakan tiga klub terkuat yang gencar membidiknya. Namun, striker internasional Belanda itu lebih memilih untuk merapat ke Old Trafford dan menandatangani kontrak selama empat musim, serta menerima gaji sebesar 235 ribu poundsterling per pekan.
 

“Saya telah berada di sini selama beberapa pekan, saya merasa sangat disambut. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, United merupakan klub yang hebat. Semua orang sangat
membantu saya,” kata Robin van Persie.


“United memiliki nafas sepakbola di segala penjuru. Itulah alasan saya mengapa memilih hijrah ke sini dengan cukup cepat.
Keputusan bergabung bersama United didasarkan pada banyak faktor, pemain, stadion, dan pelatih. Saya rasa semua orang paham sekarang,” sambungnya.

Kendati belum lama berkostum Setan Merah, namun Robin van Persie berhasil memberi kontribusi besar bagi tim besutan Sir Alex Ferguson itu. Total ia telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan di ajang Premier League musim ini.


“Berdasarkan perspektif tersebut, saya merasa telah memiliki prinsip. Selalu sulit untuk menemukan pertandingan yang sempurna, namun saya rasa klub ini sangant sempurna bagi saya,” tutup striker 29 tahun itu, seperti dilansir Soccerway.


Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: