Manchester United

Jumat, 28 September 2012

Tom Cleverley Bidik Gol Berikutnya

Sempat diakui Tom Cleverley, dirinya tidak adil terhadap Manchester United dalam urusan mencetak gol.
Tom Cleverley mengaku senang bisa mencetak gol buat Manchester United, yang membawa timnya menang 2-1 atas Newcastle United di ajang Piala Liga kemarin.

Namun diakui Cleverley, ia merasa tidak adil terhadap timnya dalam urusan mencetak gol.

"Saya selalu mencetak gol ketika saya dipinjamkan, jadi hal ini sempat mengganggu saya karena saya tak bisa mencetak gol untuk tim saya yang sebenarnya dan negara saya," kata Cleverley, Jumat (28/9).

"Kami berlatih menuntaskan bola dari jarak dekat, jadi ketika bola datang kepada saya, saya tahu apa yang harus dilakukan."

"Saya sudah mencetak gol pertama saya. Semoga akan datang lagi gol-gol lainnya," tandasnya.
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: