Manchester United

Kamis, 11 Oktober 2012

Rafael Da Silva Senang 'Kalahkan' Paul Scholes

Bek sayap Manchester United Rafael da Silva mengaku bahagia dapat mengalahkan Paul Scholes dalam sebuah poling di laman resmi United

Poling tersebut digelar untuk memilih pemain United terbaik selama sepanjang September kemarin, dan pemain asal Brasil tersebut unggul atas Scholes yang berada di posisi kedua. Rafael menjadi bek ketiga yang pernah memenangi penghargaan tersebut sejak diadakan tahun 2007 silam.

"Saya sangat senang memenangi penghargaan ini, terutam aketika mengetahui tidak ada (jarang) seorang bek meraihnya. Ini sebuah kehormatan untuk memenanginya, terutama mengalahkan Scholes, dan saya sangat bangga," ujar Rafael dalam laman resmi United.

"Ini adalah bulan yang bagus untuk saya, sangat konsisten, bermain dalam banyak pertandingan dan tentu saja mencetak gol ke gawang Liverpool adalah poin tertinggi untuk saya. Saya pikir mencetak gol di Anfield membantu banyak dalam voting!"
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Author: Ach. Anshori
Ach. Anshori is a founder and author of Uniteds19. I also a student, blogger, dreamer, planner, and United's loyal supporter from Indonesia. Read More →

0 komentar: